Minggu, 16 Mei 2010

( 16/05/10 ) Akhmad yurianto


PANGDAM XVI/PATTIMURA PIMPIN UPACARA SERTIJAB KAKESDAM XVI/PATTIMURA
Oleh : Pendam 16/pattimura

10-Jan-2010, 12:35:55WIB


Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI M.Noer Muis pimpin langsung upacara serah terima jabatan Kepala Kesehatan Kodam XVI/ Pattimura bertempat di Gedung Baileo Slamet Riyadi, Makorem 151/Binaiya, Batu Gajah, Ambon, Maluku, Jumat (8/1).

Dimana upacara serah terima jabatan Kakesdam XVI/Pattimura dari Kolonel Ckm dr. Bambang Pratomo Sulistianto kepada Letnan Kolonel Ckm dr. Achmad Yurianto dilaksanakan dengan lancar dan penuh hikmat. Sehubungan dengan acara serah terima jabatan tersebut, Pangdam XVI/Pattimura menjelaskan didalam amanatnya selaku Pangdam dan pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Ckm dr. Bambang Pratomo Sulistianto beserta keluarga atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya di Kodam XVI/Pattimura selama ini. Semoga pengalaman bertugas di wilayah Kodam XVI/Pattimura ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kakesdam III/Siliwangi.



Selanjutnya, kepada Letnan Kolonel Ckm dr. Achmad Yurianto Pangdam XVI/Pattimura mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku jabatan sebagai Kakesdam XVI/Pattimura. Jabatan ini adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa,yang kelak harus dipertanggungjawabkan kepadaNya. Pangdam yakin dan percaya dengan bekal pengetahuan serta pengalaman jabatan sebelumnya akan mampu mengemban tugas jabatan tersebut dengan baik. Dimana program kerja dan anggaran bidang kesehatan yang telah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya Pangdam menilai baik dan berhasil untuk itu,agar diteruskan dan ditingkatkan lagi. Perlu kita ketahui bersama, bahwa mutasi jabatan di lingkungan organisasi militer merupakan hal yang lazim terjadi dalam rangka kepentingan pembinaan satuan dan sekaligus pembinaan personel yang bersangkutan.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama yang diteruskan dengan ucapan pesan dan kesan terakhir Kakesdam lama serta perkenalan Kakesdam baru di depan Pangdam dan seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan upacara serah terima tersebut. Dalam kegiatan ini dihadiri Kasdam, Irdam, Danrem 151/Binaiya, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XVI/Pattimura dan Ibu-ibu Persit KCK Daerah XVI/Pattimura. (Rudianto/Pendam 16 Ptm/Dispenad)

http://www.tniad.mil.id/1berita.php?pil=15&dn=20100110123423

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda